Gema Takbir Akan Berkumandang di Sangihe, Ini Harapan PHBI

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Gema Takbir akan berkumandang di Kota Tahuna dan Sekitarnya dalam menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1444 hijriah.

Hal ini juga disampaikan Oleh Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kepulauan Sangihe Salim bin Smith terkait jalanya takbiran di Kota Tahuna dan Sekitarnya.

“Dalam Rangka Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di tahun 2023 Maka kami akan melakukan Pawai Takbiran, Sekiranya Sebentar Sekitar Pukul 20.00 wita akan dilaksanakan Pawai Takbiran Secara Nasional, untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe bertitik kumpul dipusatkan di depan Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Sangihe, dan tentunya akan dilepas langsung Oleh Ibu Pejabat Bupati”. Ucap Ketua PHBI.

Dihari yang Suci ini, Ketua PHBI turut memohon maaf apabila selama mengemban tugas masih terdapat kekurangan.

“Kami dari PHBI Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Seluruh Jamaah kaum muslimin bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe apabila dalam tugas kami ada hal hal yang kurang berkenan. Kata Ketua PHBI.

Tak Lupa Juga, Tuturan Ketua PHBI ini mengiringi hari yang yang penuh berkah bagi Seluruh Umat Muslimin di Sangihe.

” Selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Minal ‘aidin wal faizin Mohon Maaf lahir dan batin. Pungkas Ketua PHBI, Jumat (21-04/2023).

Reporter/Editor: Jay Bawole