Rinny Tamuntuan Sosok Penjabat Bupati Suka Menolong

SANGIHE, SASTALPOS. COM – Sosok Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan sangat peduli dengan warga Sangihe yang membutuhkan pertolongan.

Pasalnya, ditengah kesibukannya Kamis, (20/4/2023) sore tadi, masih menyempatkan diri untuk membantu anak Silmy Paima Kumengo yang menderita sakit mata, untuk melakukan pengobatan lanjutan di RS Mata Manado.

” Anak Silmy ini, akan berobat ke Manado karena mengalami gangguan di mata Kanan. Tentunya keluarga membutuhkan biaya dalam pengobatan ini. Oleh karena itu kami Keluarga Silangen – Tamuntuan¬† memberikan sedikit¬† bantuan untuk meringankan beban keluarga ” Kata Tamuntuan.

Tamuntuan juga, meminta maaf kepada keluarga Kumengo – Sandala orang tua dari anak Silmy karena tergesa – gesa dan sudah lama menunggu, karena baru tiba dari Manado dengan KM Majestic.

” Saya mohon maaf, karena tergesa – gesa harus menghadiri acara di Kampung Upel Tamako. Semoga ade Silmy cepat sembuh, nanti kalaupun ada kendala tinggal hubungi untuk dapat di fasilitasi ketika di Manado, ” Ungkap Istri Ketua DPRD Provinsi Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen ini.

Sementara itu, Ibu dari adik Silmy menyampaikan terima kasih kepada keluarga Silangen – Tamuntuan terlebih khusus Pj Bupati yang sangat peduli dan suka membantu keluarga mereka yang akan berobat ke Manado.

” Kami keluarga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Ibu penjabat Bupati. Dan sesuai dengan arahannya untuk datang ke pendopo kalau berangkat berobat ke Manado. Sehingga malam ini kami akan berangkat, ” Kata Nurhana Sandala. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *