Hadiri Syukur HUT 163 Tahun Jemaat Sinai Kalama, Tamuntuan Ajak Jemaat Lakukan Misi Pelayanan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Pejabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan hadiri Hari Ulang Tahun ke 163 Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Jemaat Sinai Kalama Resort Tamako.Kecamatan Tatoareng.Selasa (18/4/2023).

Kedatangan Pejabat Bupati Wanita Sangihe ini disambut meriah dan penuh sukacita oleh anggota jemaat dengan 4 Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP).

Rinny Tamuntuan bersama rombongan tiba di Pelabuhan Pulau Kalama kurang lebih pukul 11:00 Wita disambut hangat Oleh Majelis Pekerja Jemaat (MPJ) Sinai Kalama, anggota jemaat dan masyarakat yang telah menunggu lama kehadiran pemimpin yang satu ini.

Baca juga:  Korban Meninggal Dunia bertambah, Satu Korban Masih Tertimbun Longsor

Terpantau Oleh Awak Media, Jemaat dengan Antusias berjalan bersama Rinny Tamuntuan diarak menuju gedung gereja GMIST Jemaat Sinai Kalama, Dilanjutkan dengan ibadah Syukur dipimpin Pdt Efraim Diamanis dari unsur Sinode GMIST.

Selesai Peribadatan, Tamuntuan dalam sambutanya menyampaikan turut bersyukur atas ketambahan Usia Jemaat.

“Atas nama pemerintah daerah dan keluarga menyampaikan selamat HUT untuk MPJ dan seluruh anggota jemaat Sinai Kalama yang ke- 163 tahun jaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan jemaat sebagaimana misi pelayanan bersekutu, bersaksi dan melayani,” Pungkasnya. ***(JB)

 

Baca juga:  Dr.Melkian Naharia,S.Psi, M.Pd Mengucapkan Dirgahayu RI Ke - 76 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *