Ibadah Tasik Jemaat GMIST Betlehem Tahuna Penuh Kebersamaan Dirangkaikan Pisah Sambut Pendeta Pelayanan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Memanfaatkan Waktu Libur dalam Suasana Paskah, GMIST Jemaat Betlehem Tahuna Selenggarakan Ibadah Tasik di Pantai Entuhe Kecamatan Tabukan Utara, Sangihe. Senin (10-04/2023).

Ibadah Dilayani Oleh Tim Kebaktian Bina Iman (KBI) Jemaat Betlehem Tahuna Serta Dihadiri Oleh Ketua Umum Majelis Pekerja Sinode (MPS) Pdt. Dr. Welman Boba, M, Th, Ketua Resort Tahuna Pdt. Anti Tatinting S, Th, Pendeta Pelayanan, Serta diikuti Oleh 33 Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP).

Pdt. Dr. Welman Boba, M, Th Dalam Khotbahnya Mengajak Kepada Seluruh Jemaat untuk menyaksikan dan Menghayati Kasih Tuhan dalam Kehidupan.

Baca juga:  DPRD Sangihe Gelar Rapat Paripurna HUT Daerah Ke - 597

“Jangan Putus Asa, teruslah Berkarya, Tebarlah Jalamu,Loyalitaslah Serta Berdoalah, Karena dengan doa Kita dapat merasakan Kasih Tuhan dalam Perjalanan Kehidupan”. Kata Ketua MPS Sinode GMIST.

Selain Ibadah Tasik, Juga dirangkaikan dengan pisah Sambut Serah Terima Pendeta Pelayanan Pdt. imelda Mahino, S, Th Jabatan Lama Ketua MPJ Jemaat Sion Sawang Jauh Dipercayakan Sebagai Pendeta GMIST Jemaat Betlehem Tahuna mengantikan Pdt. Dra. Cita Adriana Rakinaung S, Th Jabatan Lama Pendeta GMIST Jemaat Betlehem Tahuna Diberi Kepercayaan untuk Menjadi Pendeta GMIST Jemaat Imanuel Tahuna.

Baca juga:  FAS Jalankan Amanat Partai, Berbagi Berkat di 5 Masjid di Tabukan Utara

Pdt. Cita Adriana Rakinaung, S,Th Selesai Penyerahan Surat Keputusan (SK) Disaksikan Oleh Seluruh Jemaat Mengucapkan Turut Berterimakasih Kepada  Jemaat GMIST Betlehem Tahuna.

” Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Jemaat GMIST Betlehem Tahuna atas Kebersamaan yang tercipta, Jika ada Kesempatan Kami akan Berjumpa Kembali. Tutup Pendeta Cita.

Terpantau, Selesai Ibadah Dilanjutkan Dengan Foto Bersama dan dilaksanakan Berbgai Lomba Seperti Lomba Goyang balon dan Yel Yel Antar Kelompok Wilayah Pelayanan.

 

Reporter/Editor: Jay Bawole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *