Ketua PKB Sinode KGMPI, Takalawangeng: PKB Harus Rajin Beribadah

MANADO.SASTALPOS.COM- Ketua Pria Kaum Bapa ( PKB) Sinode KGMPI Gunfanus Takalawangeng melakukan kunjungan sekaligus beribadah bersama dengan jemaat KGMPI Filadelfia Tingkulu Manado. Minggu, (2/4/2024).

Kehadiran Takalawangeng selain beribadah bersama jemaat juga merupakan salah satu agenda kunjungan kepada teman – teman pengurus PKB jemaat setempat.

” Sebagai Ketua PKB Sinode, saya wajib melakukan kunjungan ke pengurus serta anggota PKB yang ada di jemaat dari wilayah 1- 22 atau di 86 jemaat yang tersebar di Indonesia, ” Kata Takalawangeng.

Dikesempatan itu pula, Takalawangeng mengajak PKB untuk rajin beribadah. Sebagai kepala keluarga, dan Imam memberi teladan kepada Istri maupun anak, cucu. Sehingga menjadi keluarga Kristen yang baik dan benar.

” PKB harus rajin beribadah ini merupakan slogan kita. Dan perlu kita praktek dalam pelayanan baik di gereja maupun ibadah Pelka Bapa serta ibadah lainnya. ” Tutur Takalawangeng.

 

Foto bersama Usai Beribadah di Jemaat Filadelfia Tingkulu Manado Kecamatan Wanea Sulawesi Utara (Istimewa)

Ditambahkannya pula, sebagai informasi PKB Sinode akan melaksanakan Festival Seni dan Olahraga ( FSO) 2023 pada bulan November nanti.

” FSO ini, yakni Lomba Masamper, Orkes dan Futsal. Sehingga kehadiran saya juga sekaligus mensosialisasikan salah satu program PKB saat ini, ” Tutupnya.