Rawan Terjadi Kecelakaan, Jalan Boulivard di Tahuna Dikeluhkan Warga

SANGIHE.SASTAL.POS.COM- Sudah menjelang Bulan  Suci Ramadhan Jalan Boulivard Tidore tidak kunjung diperbaiki sehingga menimbulkan Keresahan dan Keluhan Warga Tahuna yang berlalu lalang menggunakan kendaraan dan pejalan kaki.

Terpantau media ini, Bebatuan dan Kerikil mulai menghalangi mulaih dari arah Tidore Bawah hingga Tidore atas yang membuat beberapa warga Tahuna angkat bicara terkait keresahan sebagai warga masyarakat yang sudah dari beberapa bulan belakangan  tidak ditindaklanjuti , terlebih menurut keterangan warga selang bulan Maret sampai April Rawan Terjadi Kecelakaan.

” Apalagi Kami yang tinggal dekat pesisir Jalan Boulivard, kami banyak menyaksikan lalu lalang kendaraan yang tergelincir akibat bebatuan dan kerikil yang ada di jalan, debu di jalan membuat pengendara dan masyarakat yang berlaku lalang sesak nafas”.Ucap Ibu Laila Machmud Salah Satu Warga Tahuna. (20-4/2023).

Baca juga:  Labesi Himbau Waspada Pasca Cuaca Buruk

Sementara itu besar harapan warga, jalan dan tanggul Boulivard untuk segera ditindaklanjuti serta diseruisi Oleh Dinas Terkait yang menurut keterangan Lurah Kelurahan Tidore bulan Maret lalu sudah dibahas saat pelaksanaan Musrembang. hingga informasi ini disampaikan ke publik,  masyarakat mendesak untuk segera diperbaiki. (JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *