Selain Pasar Trikora, Mall Pelayanan Publik Bakalan Ada di Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Pejabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan lakukan Audensi dengan Deputi Pelayanan Publik, Prof. Dr. Diah natalisa, MBA di Ruang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Kamis (13-4/2023).

Audensi tersebut guna membahas Persiapan Pembentukan Maal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

dr. Rinny Tamuntuan Menyampaikan, Kabupaten Kepulauan Sangihe Sementara mempersiapkan untuk pembentukan Maal Pelayanan Publik.

“Rapat  koordinasi antar perangkat daerah yang akan diikutsertakan dalam mempersiapkan mall pelayanan publik termasuk instansi vertikal yang ada di daerah, Kami akan mengajuhkan dokumen kajian urgensi tentang kesiapan kabupaten Kepulauan Sangihe guna pengoperasian mall pelayanan publik. Jelas Pejabat Bupati Sangihe.

Baca juga:  Sambut Paskah, Warga KGMPI di Wilayah 15-17 Kepulauan Sangihe, Gelar Pawai Obor Paskah

Deputi Bidang Pelayanan Publik, Prof.Dr.Natalia, MBA Saat audensi mengapresiasi atas tahapan yang telah dilewati Oleh Pemerintah Kabupaten Kepulaun Sangihe dalam persiapan MPP.

” Kedepanya tetap memperhatikan tahapan tahapan dalam proses MPP, Kami mengapresiasi meskipun Sangihe merupakan Daerah Kepulauan tetapi bisa memperjuangkan MPP. Tutupnya.

(Jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *