FAS Jalankan Amanat Partai, Berbagi Berkat di 5 Masjid di Tabukan Utara

TAHUNA, SASTALPOS.COM – Fransiscus Andi Silangen (FAS) Ketua DPRD Propinsi Sulut menjalankan amanat Partai yang mengusungnya menjadi wakil rakyat dari Daerah pemilihan (Dapil) Nusa Utara ini dengan berbagi berkat di 5 Masjid yang ada di Kecamatan Tabukan Utara. Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jumat (14/4/2023).

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara ini memberikan Sajadah dan kain Sarung kepada pengurus dan jamaah di lima masjid sepajang jalan menuju Bandara Naha Tabukan Utara.

Kelima Masjid ini yakni masjid At – Taqwa Bahembang, masjid Al-Hikmah Kumbanang Bahembang, Masjid Darul Arqom Raku kampung Naha, Masjid Nur Hidayah kampung Naha induk 5 dan Masjid An-Ni’mah kampung Naha induk.

Baca juga:  TMMD 106, Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat

“ ini merupakan program dari DPP PDI Perjuangan untuk mewajibkan Kader partai di bulan suci ramadhan ini untuk saling berbagi, sehingga hari ini saya berbagi dengan saudara – saudaraku di lima masjid yang ada dijalur menuju Bandara naha,” Kata Silangen.

Menurut FAS, pemberian Sajadah dan Kain Sarung ini sebagai bentuk kepedulian partai PDIP melalui Kader partai yang dipercayakan di DPRD Provinsi Sulut.

“ Sajadah dan kain Sarung ini, tentu sangatlah berarti karena dapat digunakan untuk kegiatan beribadah bagi jamaah. Apalagi di bulan Ramadhan ini,” Kata Suami tercinta Pj Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

Baca juga:  Sementara Cabor Binaraga Sangihe Sumbang Medali Perunggu, Ini Nama dan Kelas Yang Diikuti

Tak lupa juga, Silangen Menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa dan sudah tidak lama lagi akan mencapai hari kemenangan yakni Hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, Imam dan pengurus kelima masjid ini menyampaikan terima kasih kepada FAS yang sudah peduli untuk bisa berbagi di bulan Suci Ramadhan dengan memberikan kain Sarung dan Sajadah.

“ kami sebagai pengurus masjid sangat berterima kasih kepada sosok FAS yang sangat peduli kepada kami kaum muslim dan kepedulian ini bukan baru kali ini saja, tetapi jauh sebelumnya Pak Silangen ini sering membantu kami,” kata Mansur salah satu pengurus Masjid.

 

Penulis : GUN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *