Taman Makam Pahlawan Santiago Jadi Saksi, Lapas Enemawira Hanyut Dalam Suasana Penaburan Bunga

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut bersama Lapas Kelas IIb Tahuna dan Lapas Kelas III Tamako menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Santiago Tahuna, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09.00 Wita tersebut di ikuti oleh seluruh Kalapas Enemawira Daniel Sigilipu, Kalapas Tahuna Suharno, Kalapas Tamako Widodo bersama jajaran serta Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dari masing-masing UPT.

 

Kalapas Enemawira, Daniel Sigilipu pada kesempatan itu juga ia mengajak seluruh jajaran Lapas Enemawira untuk selalu mengingat jasa para pahlawan dan mengikuti jejak mereka dalam memberikan pengabdian kepada negara.

Baca juga:  Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah Berlangsung Kyusyuk , Dandim 1301 Sangihe ; Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan

“Oleh karena itu saya mengajak semua unsur Lapas Enemawira sama-sama mengingat jasa pahlawan dan mengikuti jejak langkahnya untuk berbakti kepada bangsa ini,” Ucap Daniel.

Terpantau di Lokasi Makam, Para Peziarah terlihat hanyut terhharu Saat Menabur bunga di beberapa lokasi Taman Makam Pahlawan Sangihe .

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *