Dandim 1301 Sangihe Kunjungi Koramil 1301-06 Kendahe

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Komandan Kodim Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos, M.H Bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1301/Sangihe Ny. Anisa S. Hapsari Suhendro berkunjung ke Koramil 1301-06/ Kendahe Keb.Kepl. Sangihe, Rabu (17/05/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja di seluruh Koramil jajarannya untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah Kodim 1301/Sangihe.

Pada kunjungan tersebut dandim 1301 Sangihe berharap babinsa dapat menjaga profesionalisme dan tetap menjunjung tinggi sinergitas seluruh komponen masyarakat sebagai Mitra karib Babinsa di wilayah binaan.

” Dalam melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat tetap berkoordinasi dan bekerja sama dengan Tiga Pilar baik dalam kegiatan di wilayah, tanggap bencana, Babinsa harus selalu aktif di wilayah, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu waspada dan rutin memantau wilayah binaan, laporkan setiap perkembangan yang terjadi, selain itu, Dandim juga sampaikan kepada seluruh anggota Babinsa untuk tetap menjaga semangat dan kekompakan, Jelas Dandim Prayogo.

Baca juga:  Waduh! Bareskrim Polri Periksa Rocky Gerung

Dandim Prayogo Juga menambahkan tugas seorang babinsa juga sebagai ujung tombak dalam satuan teritorial di Lapangan.

“Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota, saya harapkan hindari pelanggaran sekecil apapun dan tetap dekat dengan masyarakat, bangun Kemanunggalan TNI Rakyat sebab TNI kuat bersama dengan Rakyat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *