Tamuntuan Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Destinasi Wisata Tahuna Waterpark Dan Sport Center

SANGIHE.SASTALPOS.COM- PJ Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan dampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan Destinasi wisata Tahuna Waterpark dan Sport Center di Kabupaten Sangihe, Jumat (19/5/2023).

Dalam peresmian tersebut turut hadir Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andy Silangen, Komisaris Utama Bank Sulutgo Edwin H Silangen, Anggota DPRD Provinsi Tony Supit, dan Forkopimda.

Peresmian tempat wisata baru Tahuna Waterpark ini ditandai dengan pengguntingan dan penandatanganan prasasti yang di tanda tangani langsung oleh orang nomor satu Sulut ini.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sangat mengapresiasi Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Karena telah menopang adanya Waterpark di sangihe.

Baca juga:  170 Jiwa Pengungsi Korban Banjir Bandang Tamako, Kekurangan Ikan dan Bumbu Dapur

“Pemerintah mengapresiasi atas hadirnya sesuatu yang baru, yang bisa menopang kemajuan Pariwisata di Sulawesi Utara khususnya di Sangihe,” Kata Olly.

Tamuntuan sebagai PJ Bupati Sangihe berharap dengan dibukanya Tahuna Waterpark dan Sport Center, akan mampu untuk menggairahkan pergerakan sosial ekonomi dan pariwisata Kabupaten Sangihe.

“Karena yang sebelumnya masyarakat Sangihe harus jauh-jauh ke Manado untuk dapat menikmati fasilitas seperti ini, sekarang ini dapat langsung dinikmati di daerah sendiri. Belum lagi jumlah pekerja yang direkrut adalah tenaga kerja lokal dari daerah,” Kunci Tamuntuan.

Baca juga:  Gerindra Sangihe, Rayakan HUT ke -13 Bersama Anak Panti Asuhan dan Bagikan 1000 Masker

Melalui peresmian Waterpark tersebut masyarakat dapat menikmati ,Sport Center, wahana bermain, rekreasi dan olahraga yang pertama kali dan satu-satunya di Kabupaten Sangihe. (Jy)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *