Dipastikan Penambahan Kuota BBM Untuk Sangihe Aman , Ini Alasanya

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Menindak Lanjuti pembahasan dengan BPH Migas pada pekan pekan sebelumnya, PJ Bupati Sangihe Sambangi Kantor BPH Migas di jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan. Selasa (16-5/2023).

Didampingi Oleh Plt. Kabag Ekonomi, Rippons David, SE , PJ Bupati Sangihe Segera beraudensi dengan Direktur Bahan Bakar Minyak (BBM), Sentot H. B. T. Putro.

Kunjungan PJ Bupati Sangihe di Kantor BPH migas tersebut mendapat respon yang positif Oleh Direktur Bahan Bakar Minyak serta mendapatkan solusi terkait dengan penambahan kuota BBM Untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe.

” Oleh karena itu pihak BPH Migas akan berupaya untuk membantu penambahan kuota BBM di Sangihe, namun tetap harus didukung dengan prosedur dan skema tertentu untuk membantu proses penambahan kuota tersebut”. Jelas Sentot H. B. T. Putro.

Saat Audensi berlangsung, Rinny Tamuntuan angkat suara terkait dengan permasalahan BBM yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“kami datang untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di Kabupaten Sangihe, terlebih khusus untuk masalah penambahan kuota BBM. Mengingat letak geografis kabupaten Sangihe yang sebagian besar adalah lautan, membuat kebutuhan BBM, terutama bagi para nelayan kecil selalu meningkat, baik BBM jenis solar, pertalite maupun minyak tanah. Oleh karena itu, penambahan kuota BBM di kabupaten Sangihe sangat diperlukan. ” Tutup Rinny. (Jay)