by

dr. Rinny Tamuntuan; Terus Berinovasi dan Refleksikan Merdeka Belajar

-Berita, Sangihe-169 views

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Memperingati hari Otonomi Daerah (Okda) serta hari  Pendidikan Nasional (Hardiknas) Pj Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan pimpin Upacara di lapangan Gelora Santiago Tahuna.

Upacara tersebut Diikuti Oleh Seluruh ASN, PPPK, THL di Unit Kerja Wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama dengan Koordinasi Pimpinan Daerah.

Amanat Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim dibacakan oleh Pj Bupati Rinny Tamuntuan dengan mengangkat tema “Bergerak bersama Semarakan Merdeka Belajar”.

Rinny Tamuntuan menyampaikan melalui kurikulum merdeka belajar guru bisa berinovasi.

“Para guru sekarang berlomba-lomba untuk berbagi dan berkarya dengan hadirnya platfrom Merdeka mengajar. Selain itu guru-guru yang dulu diikat berbagai peraturan yang kaku sekarang lebih bebas berinovasi dikelas dengan hadirnya kurikulum Merdeka.” Kata Tamuntuan.

“Marilah Kita merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi , kita dapat merancang arah perjalanan kita kedepan guna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan gerakan Merdeka belajar.”Pungkasnya. Selasa (2-5/23).

Terpantau, PJ Bupati Sangihe Kenakan kebaya bercorak berwarna putih sedangkan  Unsur Forkopimda Kenakan Pakaian Adat Khas Sangihe.  (JB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.