Kemendagri Perpanjang Masa Kerja PJ Bupati Sangihe, Ini Kata Steven Kandouw

SASTALPOS.COM- Sulawesi Utara- Kementerian dalam Negeri (Kemendagri) perpanjang masa Jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan bersama dengan Bupati Bolaang Mongondow Limmy Mokodompit.

Diserahkan Langsung Oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (23-5) melalui Surat Keputusan disertai dengan penanda tanganan Pakta Integritas , juga kedua pemimpin wanita ini diberikan tugas paling lama satu tahun menjabat.

Steven Kandouw mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan selamat bekerja dalam mengemban tugas tanggung jawab.

“Banyak selamat, jaga proses pemerintahan di daerah, jaga pembangunan, dan jaga proses kemasyarakatan di daerah,” Kata Wagub.

 

Wagub Juga Menambahkan masa satu tahun yang diberikan sudah diatur Oleh Aturan yang berlaku.

” Undang-undang menyampaikan maksimal satu tahun dan dievaluasi. Keduanya sudah dievaluasi dari provinsi sampai kemendagri. Di daerah lain, ada penjabat diganti. Berarti keduanya telah menjalankan pemerintahan sesuai ketentuan dan apa yang dipersyaratkan kemendagri,” Kunci Steven Kandouw (Jy)