Laksanakan Pembinaan Fisik, Mental, Dan Disiplin, Lapas Tamako Berkolaborasi Dengan Polsek Tamako. 

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Tamako – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara kerja sama dengan Polsek Tamako mengadakan program pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) yang ditujukan untuk pegawai di lingkungan Lapas Tamako. Program ini bertujuan untuk memperbaiki kesehatan dan kinerja para pegawai di dalam lingkungan Lapas Tamako.

Kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin dilaksanakan pada Sabtu (13/05/2023) mulai pukul 08.00 hingga selesai. Sejumlah kegiatan olahraga, kegiatan peningkatan kinerja mental, disiplin, serta materi pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan dilakukan dalam program ini.

Seluruh pegawai di lingkungan Lapas Tamako turut serta dalam program yang diadakan di lapangan olahraga Kecamatan Tamako. Acara tersebut dihadiri oleh Kalapas Tamako (Widodo) serta Kapolsek Tamako yang diwakili oleh anggota Polsek Tamako.

Baca juga:  Hadapi Pilkada Gubernur 2020, Bawaslu Kabupaten Sangihe Sosialisasi Rekrutmen Panwascam

Dalam pembukaan kegiatan, Kalapas Tamako menyampaikan harapannya agar para pegawai di Lapas Tamako dapat mengikuti kegiatan pembinaan FMD ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup serta kinerja mereka.

“Kami ingin para pegawai di lingkungan Lapas Tamako tetap memperhatikan kesehatan mereka dengan terus melakukan aktivitas fisik dan menjalani gaya hidup yang sehat. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, kesehatan menjadi sangat penting bagi semua orang termasuk para pegawai Lapas Tamako,” ujarnya.

Widodo juga memberikan motivasi serta pandangan tentang bagaimana menjalani hidup dengan pola yang lebih sehat dan disiplin. “Melakukan aktivitas fisik dan menjaga kesehatan mental dapat meningkatkan kinerja dan kualitas hidup seseorang. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pegawai Lapas Tamako,” katanya.

Baca juga:  POLNUSTAR Berikan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar Kepada Masyarakat Pesisir dan Kelompok Nelayan Kampung Karatung I

 

Dalam program pembinaan fisik, mental, dan disiplin ini, para pegawai dilatih tentang pentingnya menjaga pola hidup yang sehat, serta latihan fisik yang dapat dilakukan dalam keseharian mereka dalam bekerja. Mereka juga diberikan paparan tentang pentingnya menjaga disiplin dan kinerja yang baik di lingkungan kerja.

Kegiatan yang bersifat edukatif ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pegawai Lapas Tamako dalam meningkatkan kualitas hidup dan kinerja mereka. Semoga dengan adanya program pembinaan fisik, mental, dan disiplin ini, para pegawai Lapas Tamako dapat menjaga kesehatan dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas mereling di lingkunkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *