Satukan Perbedaan Olahraga Menyatukan Kita Dan Bersinergi Bersama

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Tidak terlepas dalam menjalankan tugas Negara, Unsur Kolaborasi antara TNI Polri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe serta insan media Selenggarakan Olahraga kebugaran Jasmani.

Turut hadir pada giat tersebut yakni wakil ketua DPRD Sangihe Michael Thungari, asisten satu Setda Kabupaten Sangihe Johanis Pilat, jajaran Lanal Tahuna,jajaran Kodim Sangihe, Jajaran Polres Sangihe , Insan Pers dan Para Undangan.

Kegiatan olahraga kebugaran jasmani ini dilaksanakan di mako Lanal Tahuna sabtu, (20/5/2023), yang dibuka oleh Sekda Melanchton Harry Wolff,ST,ME, mewakili penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan.

Baca juga:  Memenuhi Indikator Penilaian, Tim Itjen Kemendagri Apresiasi Kinerja PJ Bupati Rinny Tamuntuan

Wolf Kepada Semua yang mengikuti giat tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang juga difasilitasi oleh DanLanal Tahuna bersama Dandim 1301 Sangihe.

” Kegiatan ini menjadi salah satu pegangan bagi kami Pemerintah Daerah untuk siap menjalani dan melaksanakan penyelenggaraan Pemerintahan, mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini, tetap dibuka,bersinergi, koordinasi dan kolaborasi bersama, didalam forum koordinasi pimpinan daerah,” Kata Wolf.

Senada dengan giat tersebut Danlanal Tahuna, Mohamad Bayu. P.S.H.M.Tr.Hanla, M.M.CTMP mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama dengan guna untuk meningkatkan sinergitas dan keharmonisan.

Baca juga:  PJ Bupati Sangihe Bakal Rolling Jabatan ASN ? Begini Kata Tamuntuan

” Kedepannya kiranya akan terus dilaksanakan secara komprehensif, dan dilaksanakan di semua instansi forum pimpinan daerah, dan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan keharmonisan ,” Kunci Danlanal.(Jy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *