Perbaharui Data Teritorial, Babinsa Koramil 1301-09 Tabsel Sambangi Kampung Laotongang

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Untuk memperbaharui data Teritorial Babinsa Koramil 1301-09 Tabukan Selatan,Sertu Nisuba Horman Melaksanakan kegiatan Puldatater Bertempat Di Kantor Desa Laotongan Kecamatan Tabsel, untuk melengkapi data Geodemo konsos.

 

Kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa terus berkoordinasi dengan perangkat desa guna mempermudah dan memperoleh data terbaru yang diperlukan.Seperti Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

 

Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 1301-09 Tabsel serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Jelas Babinsa.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Bersukacita Bersama Dengan Jemaat GMIST Betlehem Tahuna, Abadikan Momen Lewat Foto

Sementara itu, Perangkat Desa Laotongan Kecamatan Tabsel menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa, “

” Kami Ucapkan Terimakasih, dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Desa dan Babinsa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Desa,” Kuncinya. Senin (29/05/2023).

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *