Perjuangkan Hak Kaum Buruh, Ini Pesan Tamuntuan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional, PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan berbaur bersama Pekerja Buruh , Senin (01-05/2023).

 

Rangkaian Pelaksanaan May Day yang diinisiasi Oleh Kolaborasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), Serta Seluruh Pekerja Pelabuhan Tahuna serta di dukung penuh Oleh Kodim 1301 Sangihe, Polres, UPP Kelas II Tahuna, BIN, Bais TNI, RS Liunkedage, Satu Darah Sangihe.

 

Pantauan Sastalpos. Com, Sejak Pukul 08. 30 Wita, meski beberapa saat diguyur hujan, tidak mengurangi semangat kaum Buruh melaksanakan agenda yang telah diinisasi tersebut , terpantau mereka antusias membersihkan lingkungan pelabuhan Nusantara Tahuna. Di selat selah agenda yang bersamaan, Tim Medis melayani dengan sepenuh hati dalam giat donor darah.

Baca juga:  WOW..! SATLANTAS Polres Sangihe Siap Antar Plat Nomor Kendaraan di Rumah Gratis

 

Melalui agenda tersebut, Rinny Tamuntuan menyampaikan Selaku Pemerintah menyampaikan Kepedulian Pemerintah Kepada Parah Buruh Kabupaten Sangihe.

 

“Pemerintah Peduli dengan Buruh, Terimakasih atas Kerjasama yang baik . untuk Buruh yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe kami memperhatikan Untuk Masalah BPJS Ketenagakerjaan Kaum Buruh kami telah menyiapkan. Ujar Rinny Tamuntuan.

 

Di momen may day, Rinny Tamuntuan membagikan Sembako Kepada Kaum Buruh yang didampingi Oleh  Kapolres,asisten 1, Stafsus serta unsur instansi yang terkait lainya.

 

Reporter/Editor; Jay Bawole

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *