Jumpa Dengan Ganjar Pranowo , Tamuntuan Antusias Ikut Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII

SASTALPOS.COM- Pejabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri peringatan hari Otonomi Daerah XXVI tahun 2023 di Anjungan Pantai Losari Makassar , Sabtu (27-04/2023).

Peringatan hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 tersebut dihadiri Oleh dihadiri sejumlah kepala daerah di Indonesia.

Terpantau, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ketika memimpin langsung Upacara tersebut dalam Sambutanya Membeberkan bahwa upacara tersebut merupakan agenda yang terbesar untuk tingkat kehadiran kepala daerah.

“Dihadiri lebih dari 70 persen kepala daerah dari seluruh Indonesia. Ini mungkin momentum upacara terbesar yang dihadiri kepala daerah,” Beber Menteri yang satu ini..

Baca juga:  DKP Sangihe mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

Sementara itu, Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan terlihat antusias ketika membaur dengan pemimpin pemimpin daerah yang ada di Indonesia sembari menikmati setiap pagelaran budaya yang ditampilkan hingga mencicipi hidangan khas Kota Makassar.

Bukan hanya itu saja, pemimpin wanita yang telah lama berkiprah di Sulut ini bersama rombongan melanjutkan perjalan ke lokasi wisata lorong Taegu, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo Kota mengabadikan momen dengan berbincang bersama dengan Bupati Barito dan wabup Suruan dr. Iswanti hingga bertemu mengabadikan momen foto bersama dengan Ganjar Pranowo yang notabene sebagai capres yang di usung Oleh Partai Moncong Putih. (Jay)

Baca juga:  POLNUSTAR Berikan Edukasi Penerapan Sanitasi dan Higiene Pada Karyawan Unit Pengolahan Ikan di PT Perindo dan PT. Jasindo Sentosa Mandiri Dagho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *