Rinny Tamuntuan Lantik Kadis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.COM- PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan melantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Alfret Limpong Mantan Kabid Perikanan Budidaya dan Dinas Kelautan di ruang serbaguna rumjab Bupati Sangihe, Jumat (19-5/2023) malam.

Sudah beberapa tahun posisi Kadis Perpustakaan dan kearsipan daerah yang mengalami Kekosongan, kini telah terisi Oleh Alfret Limpong menggantikan Johanis Pilat yang telah menjabat sebagai Asisten 1 di ruang lingkup Pemda Sangihe.

Tamuntuan saat pelantikan tersebut menyampaikan, Pelantikan Pejabat Struktural tersebut untuk mengisi kekosongan Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Yang menjadi harapan untuk Kadis yang baru haruslah menunjukan integritas dan loyalitas kepada pimpinan daerah. Jelas Tamuntuan.

PJ Bupati Sangihe juga berharap kadis yang baru bisa menunjukan integritas.

” kiranya Promosi jabatan eselon II B ini kepada Bapak Alfret, semata-mata atas berkat Tuhan dan doa dari yang bersangkutan juga keluarga. Sehingga diharapkan tunjukan integritas dan loyalitas kepada pimpinan,” Ucapnya.

Lebih Lanjut, Alfret Limpong kepada awak media menjelaskan dirinya siap menjalankan amanah tanggung jawab yang diemban kepadanya.

” Terimakasih kepada pimpinan daerah atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan saya siap menjalankan setiap tugas yang akan diberikan,”Tutup Limpong. (Jay)