Dilantik Gubernur OD, Oroh Resmi Penjabat Bupati SITARO

MANADO, SASTALPOS. COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin,(25/9/2023) melantik Joi Eltino Bernadin Oroh Sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) , di gedung Mapalus Manado.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Bupati, dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas.

“Saya berterimakasih atas kerjasama yang baik selama  saudara-saudara menjalankan tugas, hingga akhir periode dengan baik pula”,ujarnya.

Kepada Penjabat yang baru dilantik, Olly Dondokambey menegaskan jabatan adalah amanah yang  harus dilaksanakan dengan integritas, dedikasi dan penuh tanggungjawab.

Baca juga:  Pejabat Bupati Sangihe, Nama Rinny Tamuntuan Masuk Pengusulan Ke Mendagri

“Penjabat yang baru dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik serta memprioritaskan kepentingan rakyat dan pembangunan Daerah”,ungkap Gubernur.

Gubernur menegaskan menghadapi Tahun politik 2024 Penjabat Bupati harus menjaga netralitas serta mencipatakan situasi aman dan kondusif, agar pelaksanaan pemilu di semua Daerah berjalan dengan baik.”,tegasnya.

Menurut Olly Dondokambey, untuk mengukur kinerja Penjabat Bupati dirinya akan melakukan evaluasi 3 hingga 4 Bulan setelah dilantik.

“Jika kinerja tidak maximal bisa saja dilakukan pergantian Penjabat Bupati”, tutup Gubernur Olly Dondokambey.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *