Kantor Bupati Pohuwato Terbakar Saat Penambang Gelar Aksi Demo

Manado, SASTALPOS.COM – Kantor Bupati Pohuwato di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, terbakar Kamis (21/9/2023).

Terbakarnya kantor bupati tersebut saat saat terjadi demonstrasi oleh massa penambang di Kabupaten Pohuwato.

Dari Video yang beredar, sejumlah warga di lokasi kebakaran mengatakan api mulai membesar ditambah embusan angin yang cukup kencang. Penyebab api masih belum diketahui.

Kantor Bupati Pohuwato menjadi saksi ketika demonstrasi massa penambang yang berlangsung di Kabupaten Pohuwato berubah menjadi kebakaran yang melibatkan bangunan pemerintah setempat. Kebakaran yang terjadi itu mengejutkan banyak pihak.

Baca juga:  Pimpinan dan Anggota DPRD Serta Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Situasi semakin rumit ketika sejumlah warga yang berada di lokasi kebakaran melaporkan bahwa api mulai membesar dengan cepat, didorong oleh hembusan angin yang cukup kencang pada saat itu.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian segera berupaya untuk mengendalikan dan memadamkan api sebelum merembet lebih luas.

Hingga saat ini, penyebab pasti dari kebakaran tersebut masih belum diketahui.

Pihak berwenang bersama dengan tim pemadam kebakaran sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu akar permasalahan dan menentukan tindakan selanjutnya.

Pihak berwenang juga akan berusaha untuk memastikan bahwa situasi ini tidak berdampak negatif pada stabilitas dan keamanan di Kabupaten Pohuwato. (***)

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Serahkan Remisi Umum Kepada Warga Binaan Kelas II B Lapas Tahuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *