Pimpin Sitaro, Oroh Janji Jalankan Pemerintahan Secara Transparan

SITARO, SASTALPOS. COM – Dua hari pimpin Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Penjabat Bupati Joi Eltiano Bernadin Oroh minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maximal dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

“Saya berharap Pimpinan OPD membangun kerjasama yang baik, dan selalu berkoordinasi baik secara fertikal maupun horizontal,” ujar Joi Oroh.

Dijelaskan, Kinerja yang maximal merupakan hal penting dalam menyukseskan program kerja baik yang sementara maupun yang akan di laksanakan kedepan.

“Roda pemerintahan akan dijalakan secara transparan. Untuk itu diharapkan pimpinan OPD bekerja allout demi terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan layanan kemasyarakatan yang berkualitas,” ungkapnya.

Baca juga:  175,9 Liter Miras Ilegal Disita Lanal Tahuna Disalah Satu Kapal Penumpang

Tidak hanya jajaran penyelenggara pemerintahan, Penjabat Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat bahu membahu memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan Daerah.

” Suksesnya pembangunan di suatu daerah tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, melainkan kontribusi dari seluruh masayarakat yang ada,”tutup Joi Oroh. (43T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *