Polsek Sibar Patroli Khusus Siswa Berkeliaran di Jam Belajar, Jaring 8 Siswa SMA

SIAU, SASTALPOS. COM – Polsek Siau Barat melaksanakan patroli  dengan sasaran anak sekolah yang berkeliaran saat jam pelajaran sekolah (bolos).

“Patroli ini dilakukan secara rutin, untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif di kalangan generasi muda terutama anak usia sekolah, yang ada di wilayah kerja Mapolsek Siau Barat”,ujar AKP. Hermanses Katiandagho Kapolsek Siau Barat.

Dalam patroli yang digelar Senin (25/9/2023), petugas Polsek Siau Barat menemukan 4 siswa SMA Negeri 1 Siau Barat dan 4 siswa SMP Negeri 1 Siau Barat tengah nongkrong di belakang rumah penjual es (di depan SMP). Selanjutnya diberikan pembinaan.

Baca juga:  Kampung Bengketang Terima Pelatihan Cloud Computing dari Tim PKM POLNUSTAR

“Pembinaan yang diberikan oleh petugas Polsek Siau Barat diantaranya, menegur anak-anak agar tidak mengulangi lagi perbuatan bolos sekolah, mengingatkan bahwa anak-anak adalah aset dan generasi masa depan Bangsa, dan mengantar anak-anak langsung ke sekolah masing-masin”,jelas Katiandagho.

Menurut Katiandagho, giat tersebut menuai respon positif pihak Dewan Guru pada dua sekolah tersebut.

“Kami akan terus melakukan patroli seperti ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Siau Barat”,ujar Hermanses Katiandagho.(43T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *