PJ Bupati Sangihe Hadiri Gelar Karya P5 SMA Negeri 1 Tahuna, Tamuntuan Ajak Untuk Berwirausaha

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Meski di tengah Kesibukan Sebagai Pemimpin Daerah di tanah tampungang Lawo, Penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan Meluangkan Waktunya Menghadiri Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Siswa SMA Negeri 1 Tahuna di Papanuhung Rumah Jabatan Bupati, Jumat (27-10/2023).

 

Kegiatan yang akan yang sementara terselenggara sehari ini saja  Menampilkan Tema Kewirausahaan Seperti UMKM Siswa, Kreatifitas dari bahan alam alami dari bambu dan Kreatifitas Lainya di pamerkan Ke khalayak Publik.

 

Pemimpin wanita ini Saat Menyampaikan arahanya Kepada Seluruh Peserta didik yang hadir mengatakan kegiatan yang digelar Sangat Baik.

” Kegiatan Ini Sangat baik, gelar karya yang dilakukan dalam peningkatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang ada di SMA Negeri 1 Tahuna, kegiatan ini memberikan Semangat Kepada adik adik Sekalian, Supaya Kedepan bisa berwirausaha”. Kata Tamuntuan.

 

Penjabat Bupati Juga Mengapresiasi Kepada Pimpinan Sekolah dan jajaran guru yang telah menginisiasi gelar karya tersebut , Tamuntuan juga mengajak Siswa untuk kedepannya dapat Berwirausaha.

 

“Kedepan Jika Kalian berhasil, maka kalian bisa membuka lapangan kerja Sendiri meski tidak menjadi Pegawai Swasta”. Ujarnya lagi.

 

Terpantau media, Tamuntuan menyambangi stand stand yang telah disiapkan Panitia dan bercakap cakap dengan para siswa yang memamerkan hasil karya mereka.

(JB)