Ronny Sompie Semakin Mendapat Dukungan Warga Sulut

Manado, SASTALPOS.COM – Masuknya Jendral Purnawirawan Ronny Franky Sompie (RFS) sebagai Caleg DPR RI terus mendapat dukungan dari warga Sulut. 

Kali ini salah satu putra terbaik Sulut yang pernah duduk di berbagai jabatan strategis nasional, melakukan kunjungan dan silaturahmi di Desa Mokupa Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Selasa (03/10/2023)

Kunjungan tersebut disambut oleh para warga dan simpatisan Partai Golkar serta langsung diarahkan menuju kediaman Boy Kaligis yang juga selaku  tokoh masyarakat dan  fungsionari Partai Golkar. 

Dalam kunjungannya itu Ronny Sompis memastikan dirinya akan menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Sulut yang mendengarkan aspirasi warganya.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Ciptakan Sejarah Baru , Patenkan Masamper Musik Tagonggong dan Lide Jadi Milik Sangihe

“Saya senang sekali bisa bertemu dan berdiskusi dengan para warga yang ada di Desa Mokupa khususnya di kediaman Bapak Boy Kaligis. Saat ini Golkar sedang berjuang memberikan dan membantu kesejahteraan masyarakat Sulut,” kata Caleg DPR-RI Nomor Urut 3 Partai Golkar ini.

Sementara itu, Boy Kaligis, menyampaikan Dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI untuk Dapil Sulut, Irjen Pol Ronny Sompie, untuk melenggang ke Senayan semakin massif, khususnya di Desa Mokupa dan beberapa yang tersebar di Kecamatan Tombariri

“Warga pun mengikrarkan dukungan penuh bagi Jendral Ronny Sompie lantaran menilai figur funsionaris Golkar itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Senayan,” tukas Boy Kaligis

Baca juga:  Kodim 1301 Sangihe, Peduli Lingkungan Hidup

Salah seorang tokoh pemuda Desa Mokupa, Fendi, mengungkapkan semakin masifnya gelombang dukungan kepada Jendral Ronny Sompie, tak lepas karena karakter pensiunan polisi bintang dua itu yang sangat bersahaja.

“Jendral Ronny Sompie disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik,” tutur Fendi.

“Sosok Jendral Ronny Sompie berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Senayan,” tutupnya.(***/ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *