Wakil DPRD Sangihe Didampingi Fraksi PDIP Ikut Berjuang Demi Sangihe Terang Kembali

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Wakil DPRD Sangihe Ferdi Sondakh S.E Turut andil bertemu Langsung pimpinan PT.PLN ( persero) Pusat, Suarakan Krisisnya listrik dan keluhan masyarakat Sangihe Semenjak Gangguan aliran listrik yang sangat meresahkan warga hingga berujung demonstrasi (22-/9/23) di Kantor UP3 PLN Tahuna

 

Bertempat di PT PLN ( persero) Pusat di Jakarta .Sondakh bersama PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan Serta beberapa Fraksi PDIP diantaranya Ketua DPRD Sulut dr. Fransicus Andi Silangen, Anggota Fraksi PDIP DPRD Sulut Ir. Jems Tuuk, Demsy Sumendap, SE, Benhur Takasihaeng, SE, Denny R. Tampi, SE. dan Anggota DPRD Minahasa Ansye Tanowas, menjelaskan Kepada Tim dari PT. PLN Pusat permasalahan yang terjadi di daerah Bahari Sangihe. Senin,(02/9/23).

Baca juga:  Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Sangihe Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

 

Dikesempatan itu, Sondakh Mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Penjabat Bupati telah melukan audensi bersama PT.PLN Pusat sebagai upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

“ Saya dengan teman – teman fraksi mendampingi ibu Pj Bupati untuk hadir dan menyampaikan langsung terkait krisis litrik yang terjadi dan mendapatkan solusi yang sangat baik dengan jaminan dua minggu kedepan listrik sudah bisa normal kembali,” Terang Ayah dari Edgar Sondakh ini Kepada awak media.

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *