Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup 2023 Dibuka Tamuntuan

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan membuka Open Turnamen Volleyball Kapolres Cup Sangihe 2023.Bertempat di GOR Manente, Senin (20/11/2023),

Terpantau di lokasi ,Tamuntuan membuka Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup yang di ditandai dengan penyerahan bola voli Kepada Wasit.

Tamuntuan dalam Sambutanya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan seperti ini sangatlah baik sehingga dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Sangihe.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pak Kapolres dan jajaran yang bisa melaksanakan kegiatan open turnamen voli saat ini, dimana kegiatan ini juga sangat mendukung dan meningkatkan olahraga voli di Kabupaten Kepulauan Sangihe,”Kata PJ Bupati Sangihe

Lebih lanjut Tamuntuan juga menyampaikan bahwa dengan dilaksanakanulya kegiatan turnamen olahraga seperti ini, selain meningkatkan kemampuan dibidang olahraga untuk para anak muda, juga sangat bermanfaat dapat mengisi waktu dengan baik khususnya bagi yang masih sekolah.

Baca juga:  Tamuntuan Apresiasi Kunjungan DPR RI Komisi V

“Selain kegiatan belajar di sekolah, juga diluar kalian dapat berlatih berolahraga dan mengisi waktu tentunya dengan baik,”Jelasnya.

Dirinya juga mengatakan Kepada Kalangan muda Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk berkecimpung di dunia olahraga, dan budaya Daerah.

“Saya memang merasa bangga karena di Kabupaten Sangihe anak-anak muda banyak sekali yang menyukai kesenian baik di bidang tarik suara, juga adanya budaya masamper, budaya empat wayer. Dan ini dapat ditingkatkan lagi untuk prestasi dibidang kesenian maupun olahraga,” Katanya Lagi.

Sementara itu Ketua PBVSI Johanis Tinungki saat menyampaikan laporan panitia menjelaskan perhelatan bola voli Kapolres Cup sudah menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahun berjalan, dengan tujuan mampu menyiapkan wadah atau event bagi tiap club/tim, pemain/atlit bola voli untuk dapat berkompetisi, sekaligus menambah jam terbang para pemain dan menampilkan skill dari masing-masing atlit.

Baca juga:  Dosen POLNUSTAR Berikan Edukasi Cara Merawat Serta Meningkatkan Kebersihan Diri ODGJ di Kecamatan Manganitu

“Semua ini tentunya demi kemajuan dan perkembangan cabang olahraga bola voli yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,”ucap Johanis.

Menurutnya lagi , tahun ini peserta yang mengikuti kompetisi Open Turnamen Kapolres Cup Sangihe 2023 meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, tercatat ada 37 tim yang ambil bagian, masing-masing 25 Tim Putra dan 12 Tim Putri yang akan berlaga selama 10 hari kedepan, mulai dari tanggal 20 sampai 30 November 2023.

“Selain hadiah uang pembinaan, juga memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap Kapolres Kepulauan Sangihe,”Kunci pria yang biasa di sapa Opo ini .

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *