Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Sangihe, Tahuna Swalayan Diresmikan Tamuntuan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan meresmikan Tahuna Swalayan.Senin (20/11/23).

Grand Opening Tahuna Swalayan Tersebut tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Vertikal dan BUMN, Owner Representative PT. Gerbang Anugerah Sejahtera, pihak Managemen Tahuna Beach Hotel, serta Managemen Tahuna Water Park.

Rinny Tamuntuan Saat Menyampaikan Sambutan mengatakan ucapan selamat dan sukses atas diresmikannya Tahuna Swalayan sebagai bagian dari usaha PT. Gerbang Anugerah Sejahtera, yang merupakan milik Keluarga Silfanus.

” Saya Mengapresiasi kepada keluarga Silfanus atas kontribusi positifnya dalam pembangunan Swalayan, yang akan diikuti oleh kehadiran Mall secara lengkap”.Ujarnya.

Baca juga:  Segenap Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Tamuntuan juga menekankan rasa terima kasih Pemerintah Daerah terhadap keluarga Silfanus, yang dinilainya selalu memberikan peran dan kontribusi positif bagi kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe,

 

“Beroperasinya Tahuna Swalayan sebagai langkah positif yang akan membantu pergerakan ekonomi di kabupaten Sangihe, terutama melalui dukungan dalam bidang Pariwisata dan UMKM”.Lanjutnya.

 

Penjabat Bupati zsangohe ini juga berharap, kehadiran Tahuna Swalayan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, sekaligus memberikan peluang kerja tenaga lokal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Cuaca Buruk, Jalan Bolevard Tahuna Tidak Bisa Dilewati Kendaraan

“Pentingnya Tahuna Swalayan sebagai wadah untuk menggali kemampuan dan mendorong usaha-usaha ekonomi yang saling menguntungkan, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi pada perkembangan serta kemajuan daerah Sangihe”. Pungkas Orang nomor Satu di Sangihe ini . (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *