PJ Bupati Sangihe Hadiri Syukur HUT GMIST Firdaus Nagha 2 Tamako

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan menghadiri Syukur HUT ke 1 Tahun GMIST Firdaus Nagha 2 Kecamatan Tamako (Minggu 12-11/23).

Di momen Syukur HUT tersebut, Pemimpin wanita ini juga menyerahkan Bantuan sebanyak 100 sak Semen Serta Diakonia kepada Panitia Pembangunan untuk menunjang membantu Jemaat dalam Pembangunan gedung gereja.

Dalam Sambutanya Kepada Jemaat, Tamuntuan turut menyampaikan rasa Syukur dan Terimakasih kepada Tuhan atas ibadah HUT yang Ke 1 Tahun Jemaat GMIST Firdaus Nagha 2,

” Kiranya Kristus sebagai Kepala Gereja selalu memberikan Kesehatan dan Kekuatan serta Berkat melimpah Kepada Umatnya, terlebih saat ini sedang dalam Proses Pembangunan Gedung Ibadah” Katanya.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 1 Tahun bagi Jemaat Firdaus Nagha 2, kiranya semangat Kebersamaan akan terpupuk terus dalam Pembangunan Fisik Gedung Ibadah dan juga Pembangunan Iman Jemaatnya,” Ucapnya Lagi.

Di kesempatan itu juga, Keluarga Silangen Tamuntuan terpantau membantu Jemaat Firdaus Nagha 2 Kecamatan Tamako dengan memberikan Semen dan Diakonia yang di serahkan ke Panitia.

“Atas nama Keluarga Silangen Tamuntuan Kami hendak berbagi Berkat dengan Keluarga Besar Jemaat Firdaus Nagha 2 dengan menyerahkan 100 sak Semen dan Diakonia. Kiranya Bantuan ini bermanfaat bagi kelanjutan Pembangunan gedung Ibadah dan Pertumbuhan Iman Jemaat,” pungkasnya

Di acara yang sama, Ketua Jemaat GMIST Firdaus, Kres Lukas S.Pd, juga menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Keluarga Silangen Tamuntuan dan juga kepada Pemda Sangihe Melalui PJ Bupati Sangihe.

” Atas Nama Jemaat Firdaus Nagha 2 Kecamatan Tamako, menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga, atas Kebaikan Hati Keluarga Silangen Tamuntuan atas Bantuan yang boleh di Sumbangkan bagi Kami dan tentunya Bantuan ini akan Kami pergunakan sebaik mungkin. Dan Sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang sudah menghadiri acara HUT Jemaat Kami di sini, Kami Sampaikan Terimakasih kiranya Tuhan Yesus akan membalas kebaikan Ibu Bupati Beserta Keluarga,” Tutupnya.