Hadiri Pra Natal AKP GMIST Tahuna, Ini yang Dikatakan Tamuntuan

SANGIHE.SASTALPOS COM- Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan turut menghadiri Perayaan Pra Natal yang diselenggarakan Oleh Akademi Keuangan dan Perbankan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (AKP GMIST) di Graha Imanuel Tahuna, Selasa (05/12/2023).

Peribadatan Pra Natal tersebut di Layani Oleh Pdt.Raden Wengen. S.Th yang berlangsung kyusyuk, juga dihadiri Direktur AKP Tahuna, Alvinson I Sentinuwo, SE.Ak, ME, Ketua YPTK Gmist Pdt. A. Makassar ,M.Th, Dosen dan Staf serta undangan.

Rinny Tamuntuan dikesempatan itu mengatakan perayaan Natal saat ini tidak hanya sekedar menjadi perayaan biasa tanpa memiliki makna.

Baca juga:  Gotong Royong Babinsa dan Warga Pasang Pipa Air Bersih

“Hendaklah perayaan Natal ini menjadi wahana refleksi dan perenungan tentang betapa luar biasanya karya penyelamatan Allah melalui putra tunggal Yesus Kristus yang telah menebus dosa.”Kata Pemimpin wanita di tanah Nusa Utara Sangihe.

Rinny Tamuntuan juga tak lupa menyampaikan turut menyampaikan selamat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe serta pribadi dan keluarga Silangen-Tamuntuan kami menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2023 dan menyonsong Tahun baru 1 Januari 2024″. Ucapnya dihadapan Mahasiswa dan Tamu Undangan.(JB)

Baca juga:  Keakraban Tercipta Saat Danrem 131 Santiago Bertemu Pengasuh Ade Irma Suryani Nasution di Sangihe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *