Pemda Sangihe Adakan Pasar Murah Dan Pengobatan Gratis, Masyarakat ; Kami Berterimakasih

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Pemda Kabupaten Kepulauan Sangihe Kembali mengadakan kegiatan aksi pasar murah dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat di Kampung Kalasuge Tabukan utara pagi tadi , Selasa (16-01/23).

Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan dikesempatan itu langsung menyerahkan sembako seperti ratusan kg beras, minyak kelapa, telur, mie instan dan bahan pangan lainnya ,

Dalam sambutannya, Tamuntuam menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut ambil sehingga pasar murah dan pengobatan gratis ini terlaksana.

“Kegiatan ini, kami lakukan untuk menjaga inflasi dengan menghadirkan stabilitas harga bahan pangan pokok agar bisa dijangkau warga”. Katanya Kepada Masyarakat .

Baca juga:  Bacaleg Golkar Ronny Sompie Kagum Dengan Komoditas 'Emas Coklat' Negeri 47 Pulau

Ditempat yang Sama , Hajar Budiman Salah Satu Warga masyarakat Tabukan Utara kepada media ini mengatakan sangat terbantukan dengan adanya program pasar murah dan pengobatan Gratis yang di gelar Pemkab Sangihe.

“Semoga pemerintah bisa segera mengatasi harga-harga bahan pokok di pasaran,”Katanya Kepada Pemda Sangihe

Turut Hadir juga , tim kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Nakes RS Mata Provinsi Sulut, Camat Tabukan Utara, sejumlah Kapitalaung, Staf khusus Bupati dan tokoh-tokoh masyarakat Tabukan Utara. (Jay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *