10 Kelompok Budidaya Ikan Tawar Dapat Bantuan CSR Dari PLN Tahuna Diserahkan PJ Bupati Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati kabupaten Kepulauan Sangihe Rinny Silangen Tamuntuan  menyerahkan paket bantuan program CSR dari PT PLN Tahuna kepada kelompok Budidaya Ikan yang ada di Sangihe lebih khusus kecamatan Tabukan Utara diselenggarakan di Aula  papanuhung Rumah Jabatan Bupati ,  Kamis (18-01/2024).

 

Dikesempatan itu Tamuntuan  menyampaikan  kepada para kelompok budidaya ikan  agar terus mengembangkan usaha Budidaya ikan air tawar.

“Semoga kedepan dapat berkembang lebih meluas dan paling tidak kebutuhan pasar lokal dapat terpenuhi dengan harga lebih murah karena tak perlu memasok dari luar. Pengembangan ini sekaligus berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” Jelas Tamuntuanm

Baca juga:  DPRD Sangihe Bentuk Pansus, Selidiki Polemik Hutan Lindung

Pemimpin wanita ini juga menyampaikan terimakasih kepada pihak PT. PLN yang turut  bersumbangsih  terhadap kegiataj usaha masyarakat.

“Kami selaku pimpinn daerah, berterimakasih atas bantuan dari PT. PLN untuk pengembangan usaha budidaya ikan masyarkat di Tabukan Utara.” Ucapnya kepada semua hadirin.

 

Sesuai data yang tertampung Sastalpos.com , Berikut nama Kesepuluh kelompok Budidaya Ikan yang menerima Paket bantuan berupa mesin pencetak Pelet dan mesin penepung yakni ;  – Kelompok Budidaya Megagigile,Budila, Tawakali (Kampung Utaurano), Kirana (Kampung Naha), Mernab, Tola-tola (Kampung Tola), Sendinganeng (Kampung Kalekube), Fajar (kampung Petta Timur), Sengkanaung (kampung Petta Barat), Pepato (kampung Bowo

Baca juga:  Kampung Lesabe 1 Buat Inovasi Baru Atasi Sampah, Ditinjau Langsung Tamuntuan

ngkulu).

 

(Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *