Anggota Rumah Singgah Kadademahe Inisiasi Ibadah Pemilu Damai, Begini Harapan Mereka

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Menjelang pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 yang telah dihadapan mata , Anggota Rumah Singgah Kadademahe (RSK) menyelenggarakan ibadah yang bertajuk “Ibadah Pemilu Damai” bertempat di desa kuma Tabukan Tengah Kabupaten Kepulauan Sangihe , Selasa ( 13-2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan tepat pukul 20.00 WITA tersebut berjalan dengan lancar yang dikuti Oleh Beberapa anggota RSK, terpantau di lokasi kawula muda di Sangihe ini turut antusias hadir menopang berdoa secara bersama agar pemilu ditahun 2024 khususnya di tanah tampungang lawo berjalan dengan damai.

 

Saat dikonfirmasi Awak media, Founder Rumah Singgah Kadademahe,  Romario Discpicorpio mengungkapkan adanya kerinduan anggota RSK untuk menginisiasi ibadah tersebut sekalipun bersifat mendadak.

 

” Walau kegiatan bersifat dadakan karena baru diputuskan tadi sore, tapi teman-teman sangat antusias untuk melaksanakan Ibadah Pemilu Damai, mengingat pula pelaksanaan pemilu sudah besok kami berkerinduan mengadakan ibadah pemilu damai , bersama mendoakan jalanya pemilu serta berkomitmen menjaga kerukunan menyambut pesta demokrasi” Ungkap Ungke Rio Sapaan Akrab.

 

Lebih lanjut Romario mengatakan , Dengan dinisiasinya ibadah itu Anggota Rumah Singgah Kadademahe yang juga menampung pelajar dan pemuda yang mempunyai kreatifitas diberbagai bidang berharap semua dapat mengambil bagian dalam pesta demokrasi.

 

” Kami berharap Pemilu 2024 berlangsung Aman dan Damai, semua dapat ikut serta mengambil bagian dalam pesta demokrasi. Semua dapat dengan bebas menentukan pilihan masing-masing tanpa ada intimidasi maupun tekanan. Semoga Anak-anak muda jadi Agen perubahan dalam menyuarakan kebebasan memilih tanpa Money Politik. Siapapun yang terpilih nanti kami berkomitmen untuk mendukung dan siap berpartisipasi mensukseskan setiap program kedepan”. Pungkasnya. (Jay)