TPS Tiga Tona Dua Tahuna Timur Jadi Saksi Tamuntuan Berikan Hak Suaranya

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Turut Serta dalam Memberikan hak Suara , Penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menyambangi TPS Tiga yang bertempat di SD GMIST Betlehem Tahuna Kelurahan Tona 2 Kecamatan Tahuna Timur. Rabu (14-2/2024).

Dihari yang berbahagia tersebut yang juga bertepatan dengan hari Kasih Sayang, Tamuntuan bergegas dari rumah Jabatan Bupati Sangihe menuju tempat pemungutan suara yang didampingi Oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kepada Insan pers , Rinny Tamuntuan mengungkapkan rasa senang dan antusias menyambut gelaran pesta demokrasi 5 tahunan ini

” Tentunya bersyukur , berharap partisipasi dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Kepulauan sangihe bisa dapat melakukan atau memberikan hak suara sesuai dengan hati nurani masing-masing agar supaya pemilihan secara luber jurdil ini bisa berjalan dengan baik”. Ujar Tamuntuan .

Baca juga:  Dapamanis Apresiasi Panitia HUT 30 Wilayah MaMa

Lebih Lanjut Tamuntuan mengajak Kepada semua warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk tetap menjaga stabilitas keamanan demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum.

” Saya mengharapkan kedepanya kiranya di Seluruh Kecamatan dan Kelurahan bisa diaktifkan untuk poskamling untuk  menjaga hal hal yang tidak diinginkan. Bertepatan juga pesta demokrasi bertepatan dengan hari kasih Sayang , tentunya kita mengikuti pesta demokrasi ini dengan ada rasa kasih sayang dan Nyaman. Pungkas Orang nomor Satu di tanah tampungang lawo.(Jay)