MDM Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sangihe Melalui PAW Gantikan Lomboh

SANGIHE.SASTALPOS.COM- DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), Maxiver Ronald Lomboh telah berhenti sebagai anggota DPRD Sangihe digantikan  Oleh Marvel Dicky Makagangsa dari Fraksi Partai PDI Perjuangan.

Rapat Paripurna dan pengambilan sumpah janji dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sangihe, Josephus Kakondo BAE.

 

“DPRD Sangihe telah menerima Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor Nomor 42 Tahun 2024 tertanggal 12 Januari 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Saudara Marvel Dicky Makagansa sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe sisa Masa Jabatan 2019-2024 menggantikan Maxiver Ronald Lomboh,” Jelas Kakondo.

 

Sementara itu , Mewakili Penjabat Bupati ,  Sekretaris Daerah Melancthon Heery Wolf menyampaikan selamat atas pelantikan anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024.

 

“Puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa pada hari ini salah satu agenda penting dan strategis yaitu rapat paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PDI Perjuangan atas nama Marvel Dicky Makagansa,” Ucap Sekda.

 

Wolf berharap dalam menjalankan tugas dan fungsi bisa menampilkan jati diri sebagai insan yang terpanggil untuk melayani.

 

“Sehubungan dengan itu sebagai pimpinan pemerintahan saya mengucapkan selamat kepada saudara yang telah di ambil sumpah dan janji pada hari ini sebagai anggota dewan pengganti antar waktu, semoga saudara mampu menampilkan jati diri sebagai insan yang terpanggil untuk melayani dan melaksanakan tugas pengabdian ke depan,”Pungkasnya.

 

Kepada Insan pers , Marvel Dicky Makagansa mengatakan dengan pelantikan tersebut dirinya sangat bersyukur.

 

“Saya sangat bersyukur karena peristiwa dalam kehidupan kita tidak bisa diprediksi. Pergantian Antar Waktu ini juga suatu skenario yang masuk dalam kehidupan saya,” Imbuh  MDM.

 

Putra HRM ini juga menyampaikan , untuk kedepannya memanfaatkan waktu yang tersisa dirinya akan memberikan yang terbaik.

 

“Mengemban sebagai wakil rakyat itu bukan tergantung waktu, tapi karena kualitas apa yang bisa kita lakukan, selama kita memanfaatkan waktu, panjang atau pendek kualitas harus kita buktikan,” Jelasnya. (Jy)