Sambangi Pasar Manganitu , Kehadiran Tamuntuan Mengobati Kerinduan Warga

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan kembali membuat Pembeli dan Penjual terpesona,  pasalnya pemimpin ditanah Tampungang lawo ini menyambangi secara tiba tiba lokasi Pasar Kecamatan Manganitu yang sontak membuat Warga tumpah ruah untuk melihat kunjungan dr.Rinny Tamuntuan tersebut (Sabtu 30-3/2024) pagi tadi.

 

Terpantau , Kedatangan dr.Rinny  Tamuntuan memang benar benar mengobati kerinduan masyarakat Selama ini , kepedulian seorang Rinny Tamuntuan Kepada masyarakatnya terpancar jelas dengan senyuman yang ramah sembari genggaman tangan penjabat Bupati Sangihe ini menyalami masyarakat yang relah berdesakan demi bertemu langsung pemimpin mereka.

 

Nikson Naharia Salah Seorang Penjual ikan yang juga merupakan warga Kecamatan Manganitu menuturkan dirinya sebagai masyarakat sangat berterimakasih Kepada Penjabat Bupati Sangihe yang sudah menyempatkan waktu berkunjung dan membeli berbagai Kebutuhan Pokok yang dijual mereka.

 

” Kami sebagai masyarakat juga sangat berterimakasih atas kehadiran ibu Penjahat Bupati dr.Rinny Tamuntuan , baru kali ini seorang pemimpin Didaerah rela datang berbelanja sekalipun ditengah kesibukan sebagai seorang penjabat  Bupati “. Hatur Naharia .

Baca juga:  Covid 19, Hari Ini Ketambahan 18 Pasien Positif dan 12 Pasien Asal Kecamatan Manganitu

 

Hal senada juga disampaikan warga lain , Atohema Melontige yang sudah sejak pagi telah melakukan aktivitas berjualan di pasar Manganitu.

” Apa yang telah di lakukan penjabat Bupati Sangihe Sangat baik , apalagi turun langsung dengan memantau kebutuhan bahan pokok , rasa kepedulian penjabat Bupati kami tentunya merasakan”. Ungkap Melontige Kepada media ini.

 

Sementara itu , dr.Rimny Tamuntuan ketika diwawancarai awak media mengungkapkan rasa syukurnya ketika menyambangi masyarakat yang berlalu lalang di seputaran pasar Manganitu .

 

” Pagi ini suasana di pasar Manganitu baik , karena saya juga melihat jualan jualan di pasar juga ada beberapa bahan pokok yang mengalami peningkatan , tetapi ada sebagian besar juga ada yang menurun seperti rica yang kebetulan hasil dari panen Sendiri , ternyata ada penurunan harga dibanding Minggu yang lalu. Kebetulan juga kebutuhan barang pokok stoknya masih tersedia seperti beras , minyak goreng”. Jelasnya.

Baca juga:  Tim Pengabdian pada Masyarakat Polnustar, Gelar Pelatihan Samosa Ikan di Kampung Kalama Darat

 

Menurut Srikandi Nusa Utara Sangihe ini , dirinya juga yang memegang peranan penting sebagai ibu rumah tangga (IRT) sudah menjadi hal yang lumrah ketika dalam hal berbelanja di pasar apalagi berjumpa dengan warga masyarakat yang perlu ada peranan penting seorang pemimpin.

” Sebagai ibu rumah tentunya untuk hal berbelanja sudah menjadi hal yang biasa, bertemu dengan warga masyarakat terutama di Kecamatan Manganitu ada kebanggan tersendiri , apalagi Besok masyarakat juga akan merayakan paskah”. Pungkasnya sambil berharap silahruhmi dengan masyarakat akan terus terjalin. (Jay)