Rinny Tamuntuan Bersukacita Bersama Dengan Jemaat GMIST Betlehem Tahuna, Abadikan Momen Lewat Foto

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan bersukacita bersama dengan Jemaat GMIST Betlehem Tahuna dengan kegiatan safari paskah ,berlangsung meriah di pantai Kolongan Ria , Senin (1-4/2024).

Ibadah safari tersebut di layani Oleh Pendeta Rovie Merdesa MTh dengan pembacaan firman Tuhan dari 1 Korintus 15 ayat 19 – 26, yang menguatkan jemaat tentang kebangkitan orang yang percaya.

” Lewat Paskah ini kita sudah bebas dan dimenangkan oleh Tuhan kita Yesus Kristus dari segala dosa. Dan Penebusan ini bukan hanya berlaku bagi kita saja melainkan semua manusia yang Percaya kepadaNya”. Jelas Pendeta Merdesa.

Sementara itu , Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe turut menyampaikan pesan iman kepada Jemaat serta mengapresiasi MPJ yang telah ikut berpesan aktif sehingga terselenggaranya ibadah tersebut.

Baca juga:  Sangihe Bentuk Tim Kampanye, Helmud Hontong : Kami Menargetkan Suara Olly Steven di Sangihe 70 Persen

“Tentunya Ibadah yang dilaksanakan di luar gedung Ibadah ini memberikan makna tersendiri dari anak – anak, remaja, pemuda sampai orang tua, terlihat dengan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan Ibadah ini dan tentunya juga dapat lebih menambah keakraban antar sesama jemaat.” Kata Rinny Tamuntuan .

Di akhir kegiatan , Ketua Jemaat Betlehem Pendeta Renny Manansang Barik STh, Menyampaikan Terimakasih yang tulus kepada Penjabat Bupati yang telah menyampaikan waktu bersama dengan warga GMIST Betlehem Tahuna.

“Saya atas nama MPJ dan warga jemaat menyampaikan Terimakasih yang tulus kepada Ibu Bupati Sangihe atas kepeduliannya untuk boleh bersama – sama dengan kami, semoga Tuhan Yesus selalu menjaga dan memberkati Ibu dalam tugas sebagai Bupati dalam memimpin Daerah Sangihe ini, juga bersama dengan Keluarga,” hatur Pendeta Renny Manangsang Barik STh.

Baca juga:  H - 3 Pilkada Serentak 2020, Sangihe Ketambahan 7 Kasus Positif Covid -19

Dihari yang penuh sukacita itu , Penjabat Bupati bersyukur sebab ditengah perayaan paskah umat Kristiani , juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan umat muslim dengan berpuasa.

Selesai peribadatan , Rinny Tamuntuan menyerahkan hadiah berupa 1000 telur paskah dan diakonia kepada Jemaat , mengunjungi tenda warga GMIST Jemaat Betlehem Tahuna , warga Jemaat pun bersyukur bisa berjumpa dan mengabadikan foto dengan pemimpin mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *