25 Tahun Eksis Melayani , Tamuntuan; Saya Mengapresiasi

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Sukacita iman dirasakan Oleh Segenap Remaja Resort Tahuna dengan Usianya yang telah membilang 25 Tahun  dimeriahkan hari ini Sabtu  6 April 2024.

Rangkaian tersebut dirayakan dengan Gebyar arak arak yang dimulai sejak 16.00 WITA dari Pelabuhan Tua (Peltu) Tahuna dan Selesai di Lapangan Santiago Tahuna.

Dihari yang penuh sukacita itu , bersama dengan Remaja dari berbagai resort Penjabat Bupati membaur dan menyampaikan pesan iman kepada seluruh yang turut andil terinisiasinya Syukur HUT 25 Tahun.

Syukur itu juga disampaikan Oleh Ketua Majelis Pekerja Sinode (MPS) GMIST Welman Boba yang terus bersama dalam sukacita pelayanan di Aras GMIST.

Baca juga:  KPU RI Tetapkan Lima Nama Putra Daerah Jadi Komisioner KPU Sangihe

” Selamat bersukacita kepada Seluruh Remaja yang ada di Resort Tahuna , Semangat terus di usia kalian yang menjadi harapan Gereja di masa mendatang. ” Kata Boba memberikan motivasi.

Sementara itu , Penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan yang juga merasakan momen bersejarah semasa ia menjabat  ditanah Sangihe  menyampaikan apresiasi dan kebanggan kepada pelaksana kegiatan .

” saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Pelaksana beserta seluruh Pengurus Pelka Remaja Se Resort Tahuna yang telah berinisiatif dan menfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini”. Hatur Tamuntuan.

Baca juga:  Inspiratif ; Musisi Lokal Sangihe Ini Peduli Sesama

Rinny Tamuntuan juga menyampaikan Selamat Atas Syukur HUT 25 Tahun Pelka Remaja Resort Tahuna  ,dengan ditandai dengan Peniupan lilin yang didampingi Pengurus MPS GMIST bersama dengan Pengurus Pelka Remaja Se-resort, diterbangkannya pula burung merpati sebagai tanda syukur atas pelaksanaan kegiatan.

Hingga Sastalpost memberitakan, Suasana jalanya Gebyar terus berlanjut dengan Sorai Sorai kegirangan remaja, dan pentas rohani. (Jay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *