Gebyar Dan Syukur HUT 25 Tahun Remaja Se- Resort Tahuna Terlaksana, Tamuntuan Ajak Remaja Terus Bersatu

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan hadir bersama dalam rangkaian gebyar Kirab Paskah Sehari bersama remaja dirangkaikan juga dengan HUT  25 Tahun Remaja Se- Resort Tahuna  di lapangan Santiago  Tahuna, Sabtu (6-5/2024).

Di momen sukacita itu,meski di guyur hujan saat pelaksanaan gebyar tapi remaja tetap semangat,  Rinny Tamuntuan selaku pemimpin daerah menyampaikan selamat bersukacita kepada Seluruh adik adik remaja dan pembina Se Resort Tahuna  atas kegiatan yang terinisiasi itu .

” Selamat bersukacita kepada semua umat kristiani di daerah ini yang  merayakan paskah, terlebih khusus bagi para pembina dan adik-adik remaja se-Resort Tahuna  dan selamat merayakan Ulang Tahun Pelka Remaja ke-25 tahun 2024 ini”. Kata Tamuntuan.

Baca juga:  Pemdes Kampung Bebu Bantu warga Penyandang Disabilitas

Lanjut Tamuntuan , Gebyar Paskah yang dilaksanakan ini mengajak kita  terpanggil untuk semakin menyadari bahwa persatuan gereja sebagai tubuh kristus harus semakin dipererat dalam membangun kehidupan bermasyarakat, sehingga gereja benar-benar tampil sebagai representasi atau perwakilan Allah dalam menyatakan kasih di tengah-tengah dunia ini Melalui kegiatan Gebyar Paskah seperti ini”. Ajak Tamuntuan Kepada Seluruh remaja dan Pembina.

” Setiap gereja yang ada terlebih khusus bagi para remaja gereja, untuk semakin bersatu, menggunakan potensi yang besar yang telah ditempatkan Tuhan kepada masing-masing adik-adik, sehingga ketika kekuatan ini bersatu maka akan menjadi gerakan besar yang dapat membawa perubahan bagi gereja untuk kemuliaan nama Tuhan”Kata Tamuntuan mengajak Seluruh Remaja untuk tetap eksis.

Baca juga:  Kadis Dukcapil Sangihe Ucapkan Selamat Untuk PJ Bupati Sangihe

Tamun berharap  para remaja gereja akan senantiasa juga menopang akan keberadaan pemerintah dalam upaya mensejahterakan daerah ini”.

Turut hadir memeriahkan , Majelis Pekerja Sinode GMIST Para Pengurus Pelka Remaja Sinode GMIST dan Resort.

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *