Di Hari Yang Fitri, Silaturahmi Tetap Terjalin Di Kediaman Dandim 1301 Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Keakraban tercipta Saat Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah /2024 M dikediaman Dandim 1301 Sangihe Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,S.Sos. di Jalan Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna.

Di momen yang penuh sukacita itu , Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,S.Sos. menyampaikan selamat merayakan idul Fitri 1445 Hijriah.

” Semoga di hari yang fitri ini, kita semua kembali suci dan fitrah, serta dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT,” Ucap Dandim Kepada Tamu Undangan dan handai taulan. Rabu (10-4/2024).

Open House juga dirangkaian  dengan  halal bihalal dan ramah tamah, Seluruh Tamu undangan disuguhkan dengan berbagai hidangan khas lebaran , Suasana Penuh Kebersamaan  dibalut dengan canda tawa sembari bercengkrama.

Baca juga:  Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa Tahuna Bantu Pembuatan Jamban Keluarga

Dengan adanya kebersamaan yang tercipta itu , Dandim 1301 Sangihe berharap tali silaturahmi antar Unsur Forkopimda, TNI Polri di Kabupaten Kepulauan Sangihe terus terjalin.

Turut hadir di momen itu segenap unsur Forkopimda, Kapolres Kepulauan Sangihe, Wakil DPRD Sangihe Michael Thungari , Direktur RS Liunkedage Aprikorus Loris, anggota Kodim 1301 Sangihe bersama dengan Keluarga. (Jay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *