Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah Berlangsung Kyusyuk , Dandim 1301 Sangihe ; Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah /2024 M menjadi momentum bersejarah bagi umat Muslim di Kabupaten Kepulauan Sangihe,

Hal itu juga di rasakan Oleh Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos.M.H, bersama anggotanya yang beragama Muslim bersama dengan masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi yang berlangsung Khusyuk  bertempat di Mesjid Akembualah Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe. Rabu (10-3/2024).

Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,S.Sos.M.H., mengatakan, dengan semangat Idul Fitri diharapkan warga Kabupaten Kepulauan Sangihe senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah dan terus menjaga persatuan untuk persaudaraan.

Baca juga:  PJ Bupati Sangihe Ingatkan Beberapa Hal Ini Untuk ASN Dan THL Lingkup Pemkab Sangihe

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1301/Sangihe mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin.” Kata Dandim 1301 Sangihe.

Sementara itu , imam uztad Muhajir Samalam dan khotib Bapak Tatoya menyampaikan ceramahnya menyampaikan idul Fitri membawa dampak yang positif dalam hubungan antar manusia.

” Saya mengajak seluruh jemaah untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, kita ihtisabah atau mawas diri serta meningkatkan taqwa dan iman kita, semoga berbagai perbedaan di antara kita bangsa Indonesia ini tidak menghalangi kita untuk tetap bersatu dalam damai dan persaudaraan “. Jelas Tatoya yang didengar Oleh Seluruh Jemaah.

Baca juga:  PSSI Sangihe Seleksi Skuad Porprov Lewat Turnamen U – 23

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *