Tiba Tiba Dikunjungi, Nenek Ini Berjumpa Dengan Skrikandi Nusa Utara Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Nenek berusia 94 tahun di kampung Petta Kecamatan Tabukan Utara tiba tiba di kunjungi oleh Srikandi Nusa Utara Kabupaten Kepulauan  Sangihe dr.Rinny Tamuntuan.

Meski usianya sudah senja , namun nenek tersebut mendapat kesempatan berharga bisa berjumpa dengan pemimpin ditanah Sangihe ini, lalu siapakah nenek tersebut ?

Nenek yang berusia senja tersebut bernama Hajirah teh Tompo (94) Wanita kelahiran tahun 1930 ini yang sekarang tinggal menetap di kediaman keluarga lintuhaseng tompoh Kampung Petta Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe .

Perjumpaan antara nenek Hajirah dan Penjabat Bupati Sangihe tercipta saat Rinny Tamuntuan Senin kemarin (15-4/2024) bersilahturahmi dengan handai taulan yang beragama Muslim di daerah kecamatan Tabukan Utara dan Kendahe.

Baca juga:  Dugaan ' Mark - Up' Pengadaan Internet Desa,  Tipikor Polres Sangihe Undang Kadis PMD

Layaknya seorang ibu dan anak , belaian kasih sayang nenek Hajirah menyalami seorang tokoh publik yang telah banya berjuang untuk kemajuan daerah Sangihe, tawa senyuman bahagia seorang Rinny Tamuntuan melihat nenek Hajirah dengan penuh ketulusan.

Rinny Tamuntuan mengakui sangat bersyukur bisa jumpa hangat bersama dengan keluarga lintuhaseng Pontoh.

” Saya bersyukur berterimakasih di momen silahruhami ini bisa berjumpa dengan keluarga apalagi bisa berjumpa dengan nenek Hajirah”. Pungkas Rinny Tamuntuan sambil berterimakasih atas kebersamaan yang tercipta”. Tutup Penjabat Bupati Sangihe .

Sebelum berpamitan dengan keluarga,Rinny Tamuntuan mengabadikan foto bersama untuk dikenang dikemudian hari.

Baca juga:  Politeknik Negeri Manado, Bantu Alat Permainan Edukasi Motorik di TK Kartini Kolongan Beha Baru

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *