Albert Huppy Wounde Sah Dilantik Sebagai PJ Bupati Sangihe , Ini Kata Wagub Sulut

Albert Huppy Wounde SH. MH kini sah menjabat sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara mengantikan dr.Rinny Tamuntuan untuk menakohdai Tanah Tampungang lawo sela setahun .

 

Albert langsung dilantik dan diambil sumpah pengambilan sumpah janji jabatan hari ini, Rabu (29/5), di aula Mapalus kantor Gubernur Sulut.

 

Sementara itu Wagub Steven Kandouw melaksanakan langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada Albert Wounde, yang Jabatanya sebelumnya sebagai kepada Kepala Biro Hukum Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Tata Laksana pada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan tersebut.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Lantik Kadis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Sangihe

Steven Kandouw (SK) menyakini dan mempunyai komitmen yang kuat penjabat yang telah dilantik akan mampu menghadapi berbagai tantangan khsusunya Didaerah perbatasan Indonesia Philipina

“Bersyukur atas anugerah Tuhan dalam pelantikanSelamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Albert Wounde sebagai penjabat Bupati Sangihe. Kiranya pengalaman yang ada, dapat menjadi modal beharga dalam memimpin kepulauan Sangihe ke arah yang lebih baik kedepannya,” Ujar Wagub.

Tidak lupa juga sebagai bentuk apresiasi , Wagub juga menyampaikan terimakasih kepada Rinny Tamuntuan yang telah berdikari untuk daerah kabupaten kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Sidak Pasar Petta, Tamuntuan Mendapat Sambutan Positif dari Pedagang

“Saya yakin bapak Albert akan mampu mengemban tanggung jawab dan mampu membawa Sangihe makin maju. Juga terima kasih kepada ibu Rinny Tamuntuan sebagai penjabat Bupati Sangihe sebelumnya, atas kontribusi dalam memajukan Sangihe,” Pungkasnya disaksikan langsung oleh tamu yang terundang.(Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *