PJ Bupati Sangihe Terima Piagam WTP Dari BPK RI, Wounde ; Ini Semua Kerja Keras Tamuntuan Untuk Sangihe

SASTALPOS.COM- Jumat (31/5/2024). Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde yang notebene baru dilantik oleh Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw , menerima piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Kantor Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara.

 

Setelah menerima piagam Opini WT, Wounde turut menyampaikan terimakasih dan apresiasi juga kepada penjabat bupati dr. Rinny Tamuntuan bersama dengan jajaran pemerintah kabupaten kepulauan Sangihe yang telah berusaha mengelola anggaran daerah hingga membuahkan penghargaan Opini WTP BPK RI.

Baca juga:  Akibat Mabuk Opa 66 Tahun Asal Pinabentengang , Tewas Gantung Diri

 

” Semua hasil kerja keras ibu Rinny Tamuntuan beserta seluruh jajaran pemerintah daerah, yang sukses menata anggaran daerah sehingga BPK RI memberi penghargaan melalui piagam Opini WTP,” Ujar Penjabat Bupati yang baru ini .

 

Wounde juga berharap akan terus memotivasi kinerja seluruh jajaran pemerintahan juga untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Sangih Kedepan.

 

 

” Yang diraih saat ini kita berharap akan menjadi tumpuan bagi semua stakholder untuk mengaktualisasi program pemerintah daerah dengan tekad demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sangihe,” Pungkasnya.

Baca juga:  Dedikasi Dan Kinerja RT Dinilai Baik Oleh Kemendagri RI ,

 

Penjabat bupati juga didampingi Oleh Ketua DPRD Sangihe, Josephus Kakondo dan Sekda Harry Wolff serta Inspektur Inspektorat, Nusriyanto Pande. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *