Diakhir Masa Jabatannya Tamuntuan Jawab Kebutuhan Dan Keluhan Warga Masyarakat Sangihe , Ini Buktinya

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Diakhir Masa Jabatanya Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe , dr.Rinny Tamuntuan menjawab Kebutuhan Masyarakat dengan memberikan bantuan yang tidak terduga bagi Masyarakat .

Hal ini terlihat Saat Kunjungan Kerjanya dengan giat yang bertajuk “Metiwo Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe” di berbagai Kecamatan dan berakhir di Papanuhung Santiago Tahuna.

Di Aula Kecamatan Tabukan Utara, Senin (13/5/24) Rinny Tamuntuan menyerahkan bantuan bagi beberapa masyarakat penerima bantuan NIB, bantuan Cool Box sejumlah 17 unit. ada juga bantuan berupa mesin Ketinting 5,5PK berjumlah 2 unit. Serta Mainan seluncuran diperuntukan untuk kelompok balita yang ada dikampung.

Saat Metiwo atau berkunjung dirangkaikan dengan rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Manganitu , Selasa (15/4/24). Rinny Tamuntuan juga menyerahkan bantuan Sarana perikanan melalui dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2024 seperti Mesin Katinting 5.5 PK yang diterima oleh Kelompok Usaha Bersama Bawirahi Kampung Belengan 2 unit , Kelompok Usaha Bersama Longari 2 Kampung Belengan berjumlah 2 unit, COOLBOX yang diterima Oleh Kelompok Usaha Bersama Tude Kampung Karatung II 3 unit Serta Mesim Katinting 5,5 pl.

Baca juga:  Heboh ..!! Helmut Hontong Bagikan 1000 Kaos dan Masker Olly - Steven¬† di Pasar Towo'e Tahuna

Sama halnya Saat Metiwo di Papanuhung Santiago Tahuna , Rinny Tamuntuan juga menyerahkan bantuan Sarana Perikanan tangkap seperti mesin Katinting 13 PK yang diterima oleh

Kelompok Usaha Bersama Mahino Kelurahan Santiago berjumlah 1 unit, COOLBOX yang diterimah Oleh Poklahsar Tude Segar Kelurahan Sawang Bendar berjumlah 7 unit, Poklahsar Makin Jaya Kelurahan Tidore berjumlah 10 unit,

Kelompok Usaha Bersama Madidihang Kelurahan Lesa berjumlah 5 unit, Kelompok Usaha Bersama Selar Kelurahan Kolongan Akembawi berjumlah 10 unit.

Tidak sekedar memberikan bantuan , Saat melaksamakan Kegiatan Metiwo juga di beberapa Kecamatan , Tamuntuan juga merespon dengan Baik Segala Evaluasi , Saran dan Usul yang disampaikan Peserta Kegiatan.

Baca juga:  KUPP Kelas II Tahuna Mengucapkan Selamat Idul Fitro 1445 H

” Untuk Saran , Usul masukan yang baik dari Kita Sekalian Menjadi Kerja kita Semua untuk mencari Solusi bersama untuk Sangihe lebih baik Kedepan”. Ujar Tamuntuan.

Turut menghadiri kegiatan Metiwo tersebut ; Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Awak Media, Dinas dinas terkait , dan Masyarakat penerima Bantuan.

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *