Kinerja Triwulan IV Tamuntuan Dievaluasi Kemendagri RI? Begini Hasilnya

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Kamis (16-5/24) . Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menghadiri Evaluasi Triwulan IV Hasil Kinerja Penjabat Bupati periode yang kedua sejak Mei 2023-Mei 2024 yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Melalui Pemaparan Skrikandi Nusa Utara Sangihe ini menghasilkan hasil kinerja yang memuaskan sebagai seorang Kepala Daerah Perempuan pertama Sangihe yang dirindukan warga untuk dirinya mencalonkan lagi melanjutkan pembangunan yang ada di Sangihe.

Lebih dari itu , Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri menilai Tamuntuan mampu membawa perubahan sangat baik menurut 111 indikator yang menjadi penilaian yang mencakup Aspek Pemerintahan, Aspek Pembangunan dan Aspek Kemasyarakatan.

Baca juga:  Keluarga Silangen - Tamuntuan Mengucapkan Dirgahayu Ke -596 Daerah Kepulauan Sangihe

Namun ada beberapa catatan yang ditinggalkan oleh tim evaluator untuk daerah Sangihe kedepan menyangkut keberlanjutan program kegiatan yang akan diteruskan oleh penerima mandat kepemimpinan selanjutnya oleh Kementerian Dalam Negeri yang dipercayakan.

Tidak Lupa juga Bunda RT Sapaan Akrab menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Evaluator Itjen Kemendagri yang selama ini selalu memberikan masukan Selama dirinya Menakohdai Bumi Tampungang Lawo.

“Hal ini tentu tidak mudah, tapi saya merasa sangat terbantu dengan berbagai masukan yang sangat membangun bagi saya pribadi maupun bagi kami selaku jajaran Pemerintahan untuk terus bersinergi demi pembangunan yang lebih baik di Sangihe”. Haturnya.

Baca juga:  Lomba Idol dan Pidato, Utusan DPRD Sangihe Tampil Memukau di Legislatif SulutGo Expo 2021

Tamuntuan juga mengatakan bahwa masih banyak pula kekurangan yang harus terus diperjuangkan.

” Karena itu berbagai catatan ini akan kami titipkan kepada Penjabat Bupati selanjutnya”. Sambung Tamuntuan.

Turut mendampingi Rinny Tamuntuan dalam Evaluasi Kinerja tersebut, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Inspektur, Kadis Kominfo dan Tim Penyusun Laporan Pertanggungjawaban. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *