Kehadiran Tamuntuan Bawah Sukacita Jemaat GMIST Laharoy Buloeng

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menghadiri ibadah syukur HUT Jemaat GMIST Laharoy Buloeng yang ke 56 tahun dirangkaikan dengan peresmian dan penandatanganan prasasti gedung gereja, Rabu (1-5/24).

Syukur HUT tersebut berlangsung Kyusyuk yang dipimpin langsung Oleh Pendeta Efraim Diamanis M.th, yang menyampaikan kabar sukacita bagi seluruh jemaat dan tamu undangan.

Sementara itu , Penjahat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe saat menyampaikan sambutan pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan selamat kepada GMIST Laharoy Buloeng Kecamatan Tabukan Utara .

“Selamat kepada Jemaat GMIST Buloeng Kecamatan Tabukan Utara atas syukur HUT Sekaligus Peresmian bangunan baru “. Jelas Tamuntuan.

Baca juga:  Sapu Bersih, 7 Atlet Tinju Elite Man Sangihe Menang di Babak Penyisihan

Dikesempatan itu juga , Rinny Tamuntuan selaku Pemerintah daerah menghimbau kembali kepada Jemaat dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sangihe untuk terus waspada dan berhati hati atas peningkatan aktivitas gunung Awu Sangihe Pascah terjadinya tragedi gunung ruang yang melululahkan daerah Tagulandang Sitaro.

” Kami pemerintah daerah terus memberikan arahan supaya jangan panik , dan kami pemerintah telah mengambil langkah untuk mengantisipasi , apa yang telah terjadi di pulau ruang Sitaro berharap tidak akan terjadi di Sangihe sambil kita juga mendoakan daerah kita ini”. Kata Tamuntuan menghimbau.

Baca juga:  Polres Sangihe Seriusi Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

Turut hadir juga saat ibadah syukur tersebut Sekretaris Sinode GMIST Pdt.Lawerisa S,Th , Ketua Resort Tabukan Utara Pdt. Effendi Tasin MTh , Sekretaris resort Tabukan Utara Novri Puasa S,Th dan Tamu terundang lainya.(Jy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *