Lepas Jemaah Calon Haji, Rinny Tamuntuan Ajak Calon Haji Menghayati Panggilan Keimanan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 1445 Hijriah /2024 M di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe , Rabu ( 8-5/24).

Rinny Tamuntuan dikesempatan itu kepada Seluruh Jemaat Haji mengatakam harapan pemerintah daerah Sekiranya seluruh jamaah calon haji Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2024 ini agar dapat mengikuti panggilan ibadah dengan baik dan menghayati dengan benar panggilan keimanan.

” Melalui momentum ini dapat menyambungkan hubungan kasih sayang antara sesama, mencairkan kebekuan hati, membuka diri untuk saling menerima, dalam kehidupan keseharian kita” . harap orang nomor satu ditanah Tampungang lawo ini .

Baca juga:  Tiba Tiba Dikunjungi, Nenek Ini Berjumpa Dengan Skrikandi Nusa Utara Sangihe

 

Skrikandi Nusa Utara Sangihe ini mengatakan dalam suasana yang penuh kebersamaan itu, dirinya juga mengingatkan kembali bahwa dalam menapaki kehidupan ini kita juga diperhadapkan dengan beragam tantangan.

” Karena itu momentum pelaksanaan pelepasan sekaligus keberangkatan Jamaah calon haji, harus kita jadikan kesempatan untuk melakukan refleksi terhadap apa yang akan kita lakukan, baik untuk masa depan pribadi, bangsa dan negara, khususnya masa depan daerah tercinta ini”. Kata Rinny Tamuntuan.

 

Tak lupa Rinny Tamuntuan menyampaikan selamat mengikuti ibadah haji bagi jamaah calon haji Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Kepala Cabang PT.PELNI Tahuna, Hamdan Janis Mengucapkan Dirgahayu RI Ke - 76 Tahun

” Semoga pelaksanaan ibadah ini akan membawa kedamaian, menghadirkan kebahagiaan sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik”. Pungkasnya.

Terpantau di lokasi pukul 09.00 WITA pelepasan Jamaah Haji berlangsung Kyusyuk di hadiri Oleh KepalaKantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, Para Pejabat dilingkungan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Camat Tahuna Timur dan tamu terundang Lainya. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *