Penyanyi Hitz Indonesia Buat Penonton di Sangihe Makin Jatuh Cinta Dengan Karyanya

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Siapa yang tidak Kenal Vicky Salamor ? Penyanyi hits Timur yang Karya Karyanya di Kenal Publik hingga dibelantika Musik Tanah Air Indonesia.

 

Vicky Salamor adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang dikenal dengan lagu-lagu bertema cinta dan kehidupan sehari-hari. Beberapa lagu populer dari Vicky Salamor antara lain:

 

“Cinta Beda Agama” – Lagu ini mengisahkan tentang hubungan asmara yang terbentur oleh perbedaan keyakinan (YouTube Music).

“Kalau Bukan Par Se” – Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang masih ada meskipun hubungan telah berakhir (YouTube)

“Orang Ketiga” – Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa tersisih karena kehadiran orang ketiga dalam hubungannya yang di unggah di kanal YouTube miliknya.

Baca juga:  Kantor Bupati Pohuwato Terbakar Saat Penambang Gelar Aksi Demo

 

“LDR” – Lagu yang menggambarkan perjuangan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh (YouTube Music).

“Sakit Berulang Kali” – Menceritakan tentang rasa sakit yang berulang dalam hubungan asmara.

Selain lagu-lagu tersebut, Vicky Salamor juga memiliki banyak karya lain yang bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti YouTube dan Apple Music.

Kali ini, Vicky Sapaan Akrabnya membuat Penggemar Setia di Kota Tahuna kagum bahkan kasmaran saat big ivent Malam Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Tahun 2004 yang diinisiasi Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berlokasi di Boulivard Pelabuhan Tahuna (Sabtu 18-5/24).

Bukan sekedar menyanyikan lagu hitznya, dirinya juga membuat suasana romantis dengan menyampaikan kata kata bijak kasmaran untuk kawula muda yang mengalami cinta dan patah hati .

Baca juga:  Dandim 1301 Sangihe Kunjungi Koramil 1301-06 Kendahe

Penggemar penyanyi Solo di tanah Tampungang lawo ini bertumpah ruah menyaksikan penampilan Vicky hingga rela berdesakan demi menyaksikan dan mendengar suara emas pria tampan ini.

Tak tampil sendirian, Sejumlah penyanyi Lain Seperti Agri Roring yang notabene juga terkenal dengan suara khasnya, Band Lokal Asal Sangihe The Flow, Shanty ft Pretty, Cherry dan Vani Pontoh yang juga tampil dengan performa Masing masing.

Hingga Sastalpos.com memberitakan , Boulivard Peltu Tahuna masih dipadati Oleh Masyarakat Kota Tahuna bahkan dari Luar Kota Tahuna. (Jay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *